Menu

Manfaat Jahe Merah Untuk Pria

January 9, 2015 | Manfaat Jahe Merah

Mengenal Lebih Dekat Tentang Manfaat Jahe Merah Untuk Pria

Manfaat Jahe Merah Untuk Pria – Jahe merah merupakan salah satu jenis dari tiga jenis jahe yang ada. Jahe merah mempunyai bentuk lebih kecil dari keduanya dan berwarna merah. Jahe merah diakui sebagai jahe yang paling banyak memiliki khasiat. Kandungan senyawa pada ketiga jahe tersebut hampir sama, namun jahe merah mempunyai rasa pedas yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan dua jahe lainnya sehingga banyak orang lebih menyukai jahe merah sebagai ramuan. Ramuan dari jahe merah sudah ada sejak zaman dahulu karena mempunyai banyak khasiat seperti melancarakan buang air kecil, mengurangi lemak, hingga meningkatkan vitalitas bagi pria.

Manfaat Jahe Merah Untuk Pria

Ramuan jahe merah sangat mudah untuk dibuat karena bahan yang digunakan sangat mudah untuk ditemukan disekitar lingkungan rumah dan terbukti ampuh. Ramuan jahe merah sudah dibuktikan keampuhannya sejak lama sehingga ramuan ini dijadikan sebagai ramuan turun temurun dan tidak diragukan lagi kemanjuran dari ramuan ini.

Meningkatkan Vitalitas Pria

Salah satu ramuan tradisional yang berkhasiat untuk pria yakni jahe merah. Dikutip dari jamukuat.org , jahe merah berkhasiat untuk meningkatkan vitalitas pria. Bahan yang anda perlukan yakni jahe merah, jeruk nipis, bubuk lada hitam, cabe jawa dan telur ayam kampung. Langkah selanjutnya yakni haluskan 3 buah cabe jawa lalu tambahkan 4 ons jahe merah kemudia di blender. Setelah di blenser, saring ramuan tersebut hingga bersih lalu tuang kedalam gelas. Kemudian tambahkan bubuk lada hitam dan bubuk cabe jawa dan aduk sampai rata. Setelah itu tambahkan satu butir kuning telur ayam kampung dan perasan jeruk nipis dan aduk sampai rata manfaat jahe merah untuk pria akan bekerja beberapa sat kemudian. Ramuan ini dikonsumsi untuk sekali minum dan tidak bisa disimpan. Minumlah ramuan ini rutin selama lima hari, sehari dua kali pada pagi hari setelah sarapan dan malam hari sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Memperkuat Daya Tahan Sperma

Sperma harus menembus pertahanan sistem kekebalan tubuh wanita dan juga harus bersaing dengan jutaan sperma lainnya untuk mencapai sel telur. Sperma yang paling kuat akan sampai terlebih dahulu ke sel telur jika dibandingkan dengan yang lain.  Dikutip dari susukedelaiplus.wordpress.com , Senyawa yang ada pada jahe merah dapat membantu memperkuat daya tahan sperma yang harus menembus sistem kekebalan wanita dan juga untuk melancarkan aliran darah. Para peneliti juga mengungkapkan bahwa antioksidan pada jahe merah membuat sperma lebih lincah saat bersaing melawan sperma yang lain. Semakin banyak antikosidan yang ada pada sperma, maka sperma akan semakin lincah. Caranya yaitu dengan membuat ramuan yang terdiri dari jahe merah 10 gr, lempuyang wangi 10 gram, ketumbar 5 gram, temulawak 10 gram, madu 1 sendok makan dan air panas 100 cc. Semua bahan tersebut di tumbuk halus lalu di seduh dengan air panas dan tambahkan satu sendok madu. Kemudian minumlah ramuan ini pada malam hari saat masih hangat. Nah silahkan mencoba dan rasakan manfaat jahe merah untuk pria ini ya.

Baca Juga: Manfaat jahe merah untuk diet

Related For Manfaat Jahe Merah Untuk Pria