Menu

Masker Jahe untuk Payudara

May 5, 2016 | Campuran Jahe

Memiliki bentuk payudara yang indah adalah keinginan dari kebanyakan wanita. Sebagai salah satu perhiasan wanita, payudara merupakan bagian dari tubuh wanita yang memiliki daya tarik seksual.

Banyak wanita yang menginginkan payudara yang besar, karena banyak yang beranggapan bahwa dirinya merasa lebih cantik dan seksi jika payudara yang dimilikinya ukurannya besar dan terlihat lebih berisi. Selain itu, bentuk dan ukuran payudara yang besar dapat membuat seorang wanita menjadi pusat perhatian lawan jenis.

Masker jahe untuk mengencangkan payudara

Sebenarnya, ukuran dan bentuk payudara dipengaruhi oleh hormon pengembang payudara, jaringan, otot-otot yang ada di sekitar payudara termasuk cara seseorang dalam merawat payudara yang dimilikinya. Selain itu, faktor genetik juga turut mempengaruhi bentuk dan ukuran payudara yang dimiliki seorang wanita.

Banyak wanita yang rela melakukan banyak hal demi mendapatkan bentuk dan ukuran payudara sesuai dengan yang diinginkannya, termasuk melakukan operasi ataupun dengan mengkonsumsi obat-obatan yang memang khusus digunakan untuk memperbesar payudara, yang tentunya selain beresiko secara kesehatan, juga harganya yang cukup mahal.

Jika tidak ingin mengeluarkan biaya yang besar dalam mendapatkan bentuk dan ukuran payudara yang diinginkan, bisa juga dilakukan dengan senam pembentukan payudara, push-up atau dengan melakukan pemijatan pada payudara.

Namun, ada juga cara tradisional untuk memperbesar payudara dengan memanfaatkan bahan yang sangat mudah ditemukan dengan harga yang sangat murah dan tentunya tidak beresiko terhadap kesehatan, yakni dengan menggunakan jahe.

Kita tahu bahwa jahe memiliki aroma yang sangat khas sehingga kita dapat dengan mudah mengenalinya. Di dalam jahe terdapat senyawa oleoresin yang memiliki fungsi sebagai antioksidan bagi tubuh jika dikonsumsi.

Inilah Manfaat Dari Jahe Untuk Payudara Anda

Jahe dapat memicu pertumbuhan payudara karena jahe dapat memperlebar pembuluh darah sehingga bisa melancarkan sirkulasi darah. Untuk payudara, jahe dapat dimanfaatkan dalam dua bentuk, yaitu sebagai minuman dan sebagai masker.

Sebagai minuman, jahe dapat dicampurkan susu murni setelah sebelumnya dibakar dan dimemarkan terlebih dahulu. Sedangkan jika menggunakan jahe sebagai masker, dapat dilakukan dengan cara-cara sebagai berikut:

  1. Siapkan bahan yang di butuhkan beserta alatnya, yakni jahe, parut dan wadah
  2. Cuci bersih jahe kemudian parut jahe
  3. Setalah diparut, usapkan jahe pada payudara secara merata
  4. Setelah jahe dibalurkan, lakukan pemijatan dengan lembut pada payudara

Demikian langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk membuat serta mengaplikasikan masker jahe untuk payudara. Memang akan terasa panas pada mulanya, karena sifat dari jahe itu sendiri adalah menghangatkan.

Namun, penting untuk diperhatikan, ketika membalurkan jahe pada payudara hendaknya menghindari area puting payudara. Lakukan perawatan ini secara teratur dan rutin, agar payudara dapat tumbuh lebih cepat.

Itulah ulasan mengenai masker jahe untuk payudara, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Related For Masker Jahe untuk Payudara