Menu

Harga Minyak Atsiri Jahe Merah yang Cukup Mahal di Pasaran

July 25, 2015 | Informasi Jahe Merah

Harga minyak atsiri jahe merah di pasaran saat ini cukup tinggi. Hal itu dikarenakan permintaan akan minyak atsiri yang tinggi, sementara pasokannya terlalu sedikit. Dengan begitu, pihak-pihak yang menjual minyak atsiri dengan harga yang lebih miring biasanya akan diserbu oleh konsumen. Namun demikian, kualitas dari minyak atsiri yang dijual harus diperhatikan juga. Pasalnya, Anda tentu tidak mau membeli minyak atsiri dengan harga murah, tetapi kualitasnya rendah. Sementara itu, beberapa pihak yang membutuhkan minyak atsiri, antara lain pihak rumah sakit, industri obat-obatan atau farmasi, industri jamu, maupun perseorangan yang membutuhkannya untuk mengurut tubuh atau dipakai untuk pengobatan penyakit tertentu dengan bahan herbal, yaitu minyak atsiri.

Harga Minyak atsiri jahe

Lalu, berapa sebenarnya harga minyak atsiri jahe merah?

Minyak atsiri jahe merah yang berkualitas tinggi bisa dijual per 100 ml dengan harga sekitar Rp 500 ribuan. Tentu saja sebuah harga yang cukup mahal dari sebuah minyak atsiri. Namun demikian, minyak tersebut berkualitas tinggi, sehingga khasiatnya memang sudah terjamin. Sementara itu, minyak atsiri dengan kualitas sedang atau mungkin rendah, dijual oleh pedagang di bawah Rp 500 ribu per 100 ml. Harga yang dibandrol tersebut tentu saja berlainan antara satu penjual dengan penjual yang lain, dikarenakan memang tidak ada patokan harga yang resmi.

Untuk membedakan antara minyak atsiri yang berkualitas tinggi dengan yang tidak, biasanya kandungan senyawa antioksidan di dalamnya lebih banyak. Dapat diartikan bahwa minyak atsiri tersebut didapatkan dengan proses penyulingan yang sempurna dan waktu yang cukup lama. Oleh karena itu, harganya yang mahal. Ditambah dengan cap atau logo sudah terdaftar di salah satu lembaga penjamin mutu, seperti Badan POM, Kementerian Kesehatan, atau Majelis Ulama Indonesia (MUI). Semua itu menjadikan minyak atsiri jahe merah menjadi lebih eksklusif dan harganya melambung tinggi.

Dimana bisa menemukan minyak atsiri jahe merah berkualitas tinggi?

Salah satu cara yang mudah dan praktis, yaitu dengan meanfaatkan teknologi internet di dunia maya. Pasalnya, Anda cukup menggunakan fasilitas search engine atau mesin pencari, seperti Google, Yahoo, atau Bing untuk mencari produsen yang menjual minyak atsiri jahe merah seperti itu. Beberapa alamat website atau blog yang dikeluarkan oleh search engine tersebut, silakan untuk dibuka dan dikunjungi. Carilah produsen atau penjual yang benar-benar menjual minyak atsiri jahe merah yang berkualitas tinggi dan terpercaya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan minyak atsiri yang asli dan bukan yang palsu.

Setelah menemukan produsen yang menjualnya, silakan bagi Anda untuk memesannya secara online, yaitu cukup berkomunikasi lewat telepon, SMS, BBM, chatting, email, atau yang lainnya. pembayarannya pun dilakukan secara transfer antar bank, sehingga lebih aman dan mudah. Setelah melunasi pembayaran dan mengkonfirmasi balik, produsen akan segera mengirimkan minyak atsiri jahe merah yang sudah dipesan sampai ke tangan Anda dengan selamat. Tentu saja dengan harga minyak atsiri jahe merah.

Related For Harga Minyak Atsiri Jahe Merah yang Cukup Mahal di Pasaran